perawatan untuk wanita sebelum menikah


Setiap pasangan yang saling mencintai dan mengasihi dengan tulus psati sangat memimpikan suatu peristiwa besar. Suatu peristiwa yang sangat dinanti-nantikan yakni pernikahan. Agar pernikahan yang diimpikan berjalan sesuai dengan rencana, maka dibutuhkan persiapan yang matang. Tak lepas dari persiapan-persiapan tersebut, untuk wanita ada beberapa perawatan yang dapat dilakukan sebelum hari pernikahan tiba. Perawatan ini dilakukan agar saat peristiwa penting itu datang, mempelai wanita akan tampil dan terlihat lebih cantik dan menawan.
Berikut ada beberapa perawatan yang dapat dilakukn oleh wanita sebelum hari


pernikahan :

1. Perawatan Wajah / Facial
Hal yang dapat dilakukan dalam perawatan wajah adalah maskering atau menggunakan masker kecantikan yang berguna untuk mengangkat kotoran yang menyumpat pori-pori dan sel-sel kulit mati serta noda-noda flek wajah. Untuk mengencangkan wajah, pijat wajah dapat dilakukan yang berguna mengencangkan kulit wajah dan melancarkan peredaran darah pada wajah.

2. Perawatan Rambut
Keindahan rambut juga dapat memberikan nilai plus-plus pada penampilan. Untuk perawatan rambut, creambath adalah alternatif yang banyak dipilih, jika dianggap perlu gunakan suplemen rambut yang cocok dengan jenis rambut.

3. Perawatan Tubuh
Pijat tubuh bisa dilakukan untuk perawatan tubuh. Berguna untuk melancarkan peredaran darah pada tubuh dan tubuh segar. Selain pijat tubuh, luluran juga bisa dilakukan yang berguna untuk mengencangkan kulit dan mengangkat kotoran-kotoran serta menyehatkan kulit.

4. Perawatan pola makan
Mengatur pola makan memang tidak terlalu besar pengaruhnya untuk kecantikan, namun ada baiknya jika pola makan dapat diatur dengan baik, agar di hari pernikahan tidak terlihat gemuk atau pun kurus.

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, silakan memberikan komentar yang sopan dan jangan menaruh link hidup pada kolom komentarnya.