Tips agar budget pernikahan hemat

Menikah adalah suatu hal yang kebanyakan orang mengalaminya sekali seumur hidupnya dan tentu saja tidak ada orang yang mau gagal dalam pernikahannya. Oleh karena itu prosedur kegagalan, kekeliruan dalam menentukan budget, dan kesalahpahaman dalam menyikapi berbagai persiapan yang harus dilakukan membuat calon pengantin kadang menjadi stress dan bingung menghadapi semua hal persiapan pernikahan tersebut, termasuk dalam memilih paket pernikahan murah.
Makeup, kerudung, kebaya, pelaminan by New Orchid wedding 

Tips Untuk Mendapatkan Paket Pernikahan Murah

Sebenarnya untuk mendapatkan paket pernikahan murah, ada dua tipsnya sangat simple sekali yang bisa anda coba terapkan agar bisa mendapatkan paket pernikahan yang murah meriah, yaitu :
1. Bertanya kepada sang ahli : maksud ahli disini bisa orang yang sudah pernah melakukan resepsi pernikahan, wedding organizer, orang tua, atau pihak pihak lain yang selalu berkiprah dalam dunia pernikahan.

2. Pilih mana yang tidak bisa dilakukan sendiri : beberapa persiapan pernikahan bisa kita lakukan bersama pasangan. Karena itu, buat list persiapan apa saja yang harus dilakukan, kemudian seleksi mana yang bisa kita lakukan sendiri, dan mana yang tidak bisa. Untuk yang tidak bisanya, kita bisa menyewa wedding organizer dan membicarakan paket pernikahan dari sisa persiapan yang tidak bisa kita lakukan.


Makeup, kerudung, kebaya, pelaminan by New Orchid wedding


Dengan begitu, maka kita bisa memesan paket pernikahan murah, karena bantuan dan partisipasi pihak yang membantu persiapan kita hanya melakukan sisa tugas yang tidak bisa kita lakukan.


Makeup, kerudung, kebaya, pelaminan by New Orchid wedding

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, silakan memberikan komentar yang sopan dan jangan menaruh link hidup pada kolom komentarnya.